Pricelist trip to Garut & Pameungpeuk

Postingan ini diambil dari blog temen gue yang bernama Aruna. Berisikan ttg list harga transport, makanan, & penginapan di Garut & Pameungpeuk. Mudah2an bisa membantu bagi kalian yang mau liburan ke sana, huehehe!



Transportasi

Start Bandung-Cipanas

Angkot Dayeuh Kolot-Buah Batu: 1500 (turun di Kordon)

Angkot Ciwastra: 1000 (turun di Carefour)

Angkot Cicadas-Cibiru: 2000 (turun di Cibiru)

Bus Cibiru-Garut (1.5 jam): 8000 (turun di Jalan Raya Cipanas/AlunAlun Tarogong)

Angkot Cipanas: 1500 (turun di Komplek Wisata Cipanas)

Cipanas-Situ Cangkuang

Angkot Cipanas: 1500 (Turun di pertigaan Taronggong)

Elf : 3000 (Turun di depan Gang Masuk ke Lokasi Wisata Cangkuang)

Delman (1/2 jam): 3000-Tawar

Rakit Situ Cangkuang: 2000

Angkot ke Alun-Alun: 2000

Mesjid Agung garut-Kawah Darajat

Carter angkot Garut-Darajat PP : 140.000 [sangat tidak direkomendasikan]

Kota Garut-Pantai Pamengpeuk

Elf terminal garut-Pamengpeuk (3 jam) : 15000 (turun di pasar Pamengpeuk)

Pick Up/Copy Cup Pasar-Pantai : 3000 (turun di pantai, cihuy!)

perahu ke lokasi Pantai Santolo : 2000

perahu

Naek perahu ke Santolo. Detik detik terakhir sunset…

Pamengpeuk-Pulang ke Bandung

Pamengpeuk-Bandung : 15000 (turun di taronggong lagi, soalnya mau beli oleh2)

Mini Bus Cipanas-Bandung : 8000 (Hati-hati banyak copet)

Makan

Tarogong-Cipanas

Nasi Goreng Kambing/Sapi:12000 [Enak]

Nasi kuning tutug oncom, Lontong Sayur, Bubur Ayam: 3000

Toko oleh-oleh di Cipanas:

Ladu: (8000-12000

Aneka dodol: 12000/kg

Kerupuk kulit: berapa ya harganya hir?? lupa… :p

nasi goreng

Nungguin nasi goreng sapi dan kambing.

Pedagang Gerobak Alun-alun mesjid Agung garut

Es Kelapa Muda: 2000

Mie Ayam, Siomay, Nasi Soto Ayam: 5000 an

Ngejajan di Alun Alun Kota Garut

Food Court ‘Gaul’ Deket Mesjid Agung Garut

nasi Tutug Oncom

nasi Ijo Komplit

Nasi Timbel Komplit

Belut Cobek

Nasi Gila Kasmaran

Cumi Bakar

Harga berkisar: 6000-9000

Pamengpeuk-Penginapan Mitra

Mi rebus/Goreng+Telur+Kerupuk : 24000

Nasi Sebakul (Buat 6 orang) : 10000-15000

Nasi Goreng Telor : 7500

1.3 kg Ikan Tongkol Bakar : 39000 [Mak Nyooossss! Top Markotop!]

Mie-Baso Di Tarogong

Mie ayam, Yamin, Bakso: 7500-10000

Penginapan

Pemandian dan Penginapan Cipta Bela 2

Komplek Wisata Cipanas Garut

Telpon 0262 2247543

Tarif Per ‘Vila’: 200.000-Tawar

Fasilitas: 1 ruang TV, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi berjacuzi, air hanagat, 2 tempat tidur,

[Cukup bersih]

cipta bela

Bangun tidur kuterus… Foto foto!!!

Numpang Tidur di Rumah Arif: GRATISSS!!!

Warung nasi Dan penginapan Mitra

Santolo-Cilauteureun Desa Pamalayan-Cikelet

telpon 2520381

Tarif per Kamar: 35000

Fasilitas: Seadanya saja. Balkonnnya enak buat Do Nothing

[Cukup bersih]

balkon mitra

Nice Balcon: Feels like in Thailand :p

Kolam Renang Tasikmadu

Tiket Masuk-Dewasa-hari Libur: 12000

teman… lebih baik kalo kalian bawa temen yang orang sunda, dan bisa ngomong Sunda. Walaupun itu juga gak ngejamin kalian lolos dari penipuan2. yang sering kami alami sebelumnya… jadi tetap hati2 dan waspada.

So… After all, dengan lama trip 3 x 24 jam. Dan temen seperjalanannya 7 orang. Gw abis sekitar 250.000 per orang. Selamat mencoba!

Note: Kalo mau jalan, jangan mikirin berat di ongkos. lakuin aja!

 

Reader Comments



Welcome to my blog!

This blog contains everythings that blinked from my mind...

Blogger Templates by Blog Forum

Must Read This!

Ada kesalahan di dalam gadget ini

What my friend's doing?

My photo album

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from edziardo. Make your own badge here.

Blogs you might like

Blog Archive

Chatterboxxx


Free chat widget @ ShoutMix

Currently listening

Currently reading

Widget_logo

Recently watched


My bookshelf

Widget_logo

blog-indonesia.com
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Subscribe in a reader

hit counter
code